Kemarin adalah benar-benar hari yang seru + konyol juga MySpace.Dimulai sorenya dengan memberikan surprise kepada sister yang kemarin berulang tahun ke-16 tempatnya adalah di k*c (gak boleh sebut merk ya). Kami memberikan kue dan hadiah. Oh iya, selamat ulang tahun ya (ngucapin lagi). Di k*c pun ada kejadian konyo dimulai dari ade sister yang gak mau di gendong sama Unis padahal kalo sama yang lain mau ckckck. Trus Unis ngejatuhin tempat sampah besi. Dan kalian pasti tau bunyinya gimana. Klontang kloting keprak duar !! (gak gitu juga kali bunyinya ).

Setelah makan-makan akhirnya kami pulang, tapi entah kenapa saya ingin sekali nongkrong lagi di p**ma. Akhirnya saya mengajak Ditha untuk hangout di p**ma. Dia pun mau, ternyata Imma, Unis, dan Rahmad mendengarkan ajakan saya kepada Ditha. Akhirnya mereka juga ikut ke p**ma. Alhasil kami tidak jadi berdua saja tapi juga ramai-ramai dengan mereka juga. Kemudian kami beraangkaaaat !!

Sampai disana keadaan masih normal-normal saja. Kami memesan minuman seperti biasa. Nah, tiba-tiba ada yang nyeletuk “ eh itu yang baju biru, manis ! “ kami pun sontak mencari dimana orang yang berbaju biru itu. Akhirnya kami temukan orang yang berbaju biru itu. Ternyata orangnya memang manis #plak. Namun saya nyeletuk “ yang baju putih manis juga, hidungnya mancung pula “ mereka semua sontak melihat ke arah yang saya tunjukkan. Trus ada yang bilang “ eh iya ! wow ! “ (ekspresi yang aneh). Setelah mengamati cukup lama, ternyata lelaki yang berbaju biru itu juga menatap ke arah kami. “ Nah lo, tu orang liat-liat sini mulu ! GR tu dia !” ujar ku. Kami pun tertawa gara-gara hal itu.

Namun, ternyata rahmat ingin pulang karena ia sakit kepala. Setelah itu sisalah kami berempat. Kami pun memutuskan untuk ke b*ok ci*y sebentar sebelum pulang. Akhirnya kami berkeliling b*ok ci*y dan tempat yang pertama kami datangi adalah rak buku-buku novel. Namun tanpa sengaja tas saya menyenggol deretan buku-buku. BUKKKKK dan akhirnya tu buku jatuh berantakan. Ya, dengan sangat terpaksa saya membereskan buku tersebut dengan di lihatin oleh pegawai b*ok ci*y (HUAAA MALU !!!) mana teman-teman pada ketawa lagi.

Setelah kejadian itu saya gak berani deket-deket buku-buku itu lagi. Akhirnya saya ke bagian peralatan-peralatan sekolah bersama Unis. Kami pun mulai menuju rak tempat tas-tas. Namun hal memalukan kembali terjadi, ketika saya mengambil salah satu tas untuk di lihat-lihat, tiba-tiba saja gantungannya ikut terlepas dari dinding. MWOO mana gak bisa di pasang lagi, akhirnya aku taruh aja di bawah mumpung mba-mbanya gak lihat. Trus aku dan unis langsung kabuuuur !!! hahaha MySpace

Kekonyolan tidak berhenti disitu, ketika Unis sedang di kasir, saya dan imma ingin menuggu di luar. Saat saya dan imma mau keluar, kembali tas saya bikin masalah. Ia kembali menyenggol mangkok-mangkok yang berisi pasir warna yang buat anak-anak itu. tapi untungnya tidak sampai berhamburan. Huft MySpace

Akhirnya kami menuju parkiran untuk mengambil motor lalu pulang, tiba-tiba Imma nyeletuk “ eh itu yang baju biru mau pulang juga ” kami pun ‘segera’ menuju tempat buat ngasih karcis ( maksa banget ya kata-katanya ). Pas menunggu antrian untuk memberikan karcis ternyata ‘lelaki berbaju biru’ tadi tepat dibelakang motor saya dan Ditha dan tepat juga di depan motor Unis dan Imma. Woah udah ketawa aja noh bawaannya MySpace

Namun tak di sangka-sangka ternyata Ditha melihat pemandangan yang ‘memalukan’ pada motor di depan kami, yaitu penumpang ibu-ibu di motor itu kelihatan *maaf bot*omnya. Kami pun tertawa terbahak-bahak. Tak sengaja Ditha melihat ke belakang, dia mendapati ‘lelaki berbaju biru’ tersebut juga senyum-senyum sendiri. Kami pun tertawa lagi, dia kira kami ngetawain dia kali yak😀 . Ckckck kasian tu orang jadi GR kaya gitu MySpace.

Itulah kekonyolan aneh yang di buat saya dan teman-teman saya. Maaf jika ada salah-salah kata😀 saya ucapkan terimakasih karena sudah membaca tulisan konyol bin ga jelas ini. Sekali lagi terimakasih MySpace: )